Tempat Wisata di Bojonegoro Favorit Keluarga

Tempat Wisata di Bojonegoro Favorit Keluarga

Bojonegoro merupakan tidak benar satu Kabupaten yang tersedia di Jawa Timur dan populer sanggup potensi wisata alam yang dimilikinya. Letak Bojonegoro sendiri berbatasan dengan Kabupaten Tuban, Nganjuk, Ngawi dan termasuk Blora. Hal ini menjadikan wilayahnya tambah menarik untuk disinggahi. Kondisi topografi yang didominasi dengan perbukitan di segi sebelah utara dan termasuk selatan jadi energi tarik utama. website kakikakirakyat

Tempat-tempat wisata di Bojonegoro terbukti begitu banyak ragam dan tawarkan pemandangan yang tak biasa. Dirangkum berasal dari bermacam sumber, tersebut area wisata Bojonegoro Jawa Timur terbaru, paling hits dan viral tersebut ini sanggup jadi referensi mampir anda dengan keluarga:

1. Taman Rajekwesi

Ingin liburan enjoy dengan keluarga dan menikmati spot foto yang instagramable, seluruh itu sanggup didapatkan di Taman Rajekwesi. Taman yang satu ini berada di kecamatan Bojonegoro. Di kelilingi oleh pepohonan yang menghijau dan termasuk jalur setapak yang dibikin estetik, membawa dampak Taman Rajekwesi jadi arena bermain anak yang menyenangkan. Tempatnya luas dengan kondisi alam yang sejuk. Taman Rajekwesi termasuk menyediakan area jogging track.

2. Grojogan Pucangarum

Jalan setapak menuju Grojogan Pucangarum dikelilingi oleh pepohonan, sehingga terkesan melalui terowongan hutan selama jalannya. Meski terbilang memerlukan usaha yang memadai sulit, namun anda tidak sanggup kecewa pas hingga di wisata Bojonegoro ini. Grojogan Pucangarum mempunyai kondisi yang begitu asri.

Dari lokasi parkir menuju Grojogan Pucangarum tidak sanggup ditempuh dengan kendaraan. Sehingga anda perlu terjadi kaki sejauh 500 meter sehingga hingga di destinasi wisata indah ini. Kelelahan itu sanggup terbayar lunas dengan pemandangan air terjun setinggi 20 meter yang eksotis.

3. Negri di Atas Angin

Objek wisata Bojonegoro tersebut ini sering sekali dikunjungi oleh anak-anak muda di Kabupaten Bojonegoro. Karena melalui bukit ini anda sanggup lihat pemandangan Kota Bojonegoro layaknya berada di atas langit. Saking indahnya area yang berlokasi di Desa Deling ini sering dimanfaatkan untuk kegiatan fotografi maupun prewed.

Dari atas sini Kamu sanggup lihat keindahan matahari terbenam hingga merasakan bagaimana kesejukan udara di atas bukit hijau yang asri. Apabila Kamu senantiasa mempunyai banyak pas maka Kamu sanggup bermalam di bukit ini dengan mendirikan tenda sambil lihat gemerlap bintang di langit.

4. Air Terjun Kedung Maor

Salah satu area wisata alam di Bojonegoro yang tersembunyi dan menarik untuk dikunjungi adalah Air Terjun Kedung Maor. Wisata ini sangat cocok untuk anda menikmati di libur akhir pekan, spot anti-mainstream nan damai yang sanggup membawa dampak anda jadi refreshed berasal dari rasa penat berasal dari kondisi perkotaan yang bising dengan lantas lalang kendaraan.

5. Teksas Wonocolo

Teksas merupakan singkatan berasal dari Tekad Selalu Aman dan Sejahtera. Tempat wisata Bojonegoro ini jadi area edukasi yang memadai bermanfaat dikarenakan memberikan wawasan mengenai pengeboran minyak dengan langkah tradisional. Mirip dengan Texas yang tersedia di Amerika, area wisata Bojonegoro ini mempunyai 250 sumur bor minyak bumi yang sudah tidak aktif. Lokasi sumur tua ini berjarak 60 km berasal dari pusat kota Bojonegoro dan berbatasan dengan kabupaten Blora, Jawa Tengah.

© 2023 Quảng Cáo Mai Hương. Thiết kế Website bởi Quang Cao Mai Huong.